Media Kebumen

Mediakebumen.com adalah sebuah blog yang berisi tentang informasi yang bermanfaat dan dapat memperkaya pengetahuan warga Kebumen dan sekitarnya.

Spesifikasi TV Samsung Crystal UHD 4K Hotel TV

Kebutuhan akan hiburan kini harus terpenuhi dengan maksimal. Inovasi TV dengan layar dan resolusi yang semakin tajam dapat memberikan pengalaman menonton hiburan yang memuaskan. Saat ini beberapa perusahaan elektronik ternama tengah mengupayakan untuk menghadirkan TV TKDN sebagai produk unggulan di pasar elektronik sebagai pionir di sektor hiburan tanah air.

TKDN atau Tingkat Komponen Dalam Negeri saat ini menjadi standar yang dipertimbangkan oleh beberapa vendor TV untuk menciptakan produk yang canggih namun terjangkau. Salah satu vendor raksasa yang produknya telah mengantongi sertifikat TKDN adalah Samsung TV.

Seperti yang telah diketahui bahwa Samsung selalu menghasilkan produk - produk dengan teknologi yang canggih. Namun melalui standar komponen TKDN, Samsung juga ingin menciptakan produk dengan bahan material dalam negeri berkualitas tinggi. Ini juga untuk mendukung proses transformasi digital di Indonesia.

Kabar baiknya, TV TKDN Samsung tidak hanya diciptakan untuk sekedar memenuhi kebutuhan hiburan saja. Melainkan juga untuk menunjang berbagai kebutuhan penayangan baik edukasi maupun korporasi. Salah satu TV yang mereka hadirkan untuk menunjang kebutuhan tersebut adalah Samsung Crystal UHD BU8000 4K Hotel TV.

Spesifikasi TV Samsung TKDN Crystal UHD 4K Hotel TV


Spesifikasi TV Samsung TKDN Crystal UHD 4K Hotel TV

Bagi Anda yang ingin memberikan sentuhan hiburan premium di kamar maupun ruang tamu, smart TV Samsung tipe BU8000 ini bisa menjadi pilihan. Keunggulan dan spesifikasi yang ditawarkan akan membuat tamu Anda menjadi lebih nyaman. Berikut spesifikasi dari TV Samsung Crystal UHD 4K Hotel TV.

Display Memuaskan


Samsung berusaha memberikan pilihan kepada Anda untuk memenuhi kebutuhan professional display dengan pilihan ukuran. Mereka menghadirkan tipe TV Crystal UHD 4K Hotel TV dengan ukuran mulai dari 43 inch, 50 inch, 55 inch, 65 inch, dan 75 inch dengan layar LED.

Seperti namanya, TV milik samsung ini dibekali dengan kemampuan untuk memproses gambar hingga resolusi maksimal di 3840 x 2160 atau UHD 4K. Dengan layar dan resolusi yang demikian, tentu akan membuat tamu merasakan kepuasan menonton yang sangat luar biasa.

Video yang ditampilkan juga telah dioptimalkan dengan Dynamic Crystal Color sehingga warna yang terlihat tampak lebih realistis dan mendetail. Ditambah lagi dengan fitur Contrast Enhancer yang membuatnya lebih maksimal dan bisa disesuaikan secara dinamis.

Selain itu, Samsung juga memberikan kenyamanan melalui kontras antara kondisi cerah dan gelap pada gambar yang seimbang. Semua gambar bisa tersaji dengan sangat detail karena fitur HDR di dalamnya sehingga membuat konten terkesan luar biasa.

Audio Super dan Adaptif


Samsung TV tipe ini sudah menggunakan Object Tracking Sound Lite yang memungkinkan pengguna bisa tenggelam dalam nuansa pengalaman audio di manapun baik ruangan kecil atau besar.

Untuk memperkaya pengalaman pengguna, TV ini juga dibekali dengan Samsung Q-Symphony Lite yang membuat audio semakin kaya. Ini memungkinkan TV bisa mengkombinasikan antara suara dari TV dengan soundbar dengan mudah.

Samsung juga memberikan fitur Adaptive Sound yang membuat suara lebih dinamis dan jernih sesuai dengan tampilan pada TV.

Fitur Umum Lainnya


Anda bisa memberikan rasa nyaman yang tak terhingga kepada para tamu dengan smart TV Samsung harga terjangkau ini. Pasalnya fitur - fitur di dalamnya sudah termasuk dengan apa yang dibutuhkan para tamu misalnya konten TV streaming yang sedang tren melalui Samsung TV Plus.

Menariknya, TV tipe BU8000 ini dilengkapi dengan Samsung Lynk Cloud yang dapat memberikan pengalaman baru kepada tamu untuk dalam mengeksplorasi wawasan perhotelan.

Anda bisa mendapatkan TV TKDN Samsung ini melalui PT. Jojo Optima Solusindo yang juga merupakan distributor eksklusif khusus untuk produk TKDN. Disana menyediakan berbagai jenis dan tipe TV LED dengan tingkat TKDN dan BMP di atas 40 persen.

Selain itu, PT. Jojo Optima Solusindo siap menjadi mitra terbaik Anda untuk memenuhi kebutuhan pengadaan professional display baik untuk korporasi atau edukasi dengan garansi TV Samsung yang terbaik.

Anda dapat bekerja sama dengan Distributor Eksklusif tersebut untuk menjual kembali TV Samsung TKDN atau memasok kebutuhan pengadaan proyek pemerintah.
Show Comments

Popular Post