Media Kebumen

Mediakebumen.com adalah sebuah blog yang berisi tentang informasi yang bermanfaat dan dapat memperkaya pengetahuan warga Kebumen dan sekitarnya.

5 Tempat Wisata Terbaru di Pacet Mojokerto

Kawasan Pacet terkenal dengan pesona alam yang indah dan juga cuacanya yang sejuk serta dingin. Hal itu menjadikan tempat ini sebagai destinasi wisata yang tepat. Terlebih, banyak tempat wisata terbaru di Pacet Mojokerto yang tentunya wajib dikunjungi.

Bila Anda ingin menghabiskan waktu yang cukup panjang di kawasan wisata Pacet pun tak perlu khawatir lagi. Karena sudah tersedia Bobocabin Pacet sebagai opsi terbaik bagi Anda yang ingin menginap.

Rekomendasi Tempat Wisata di Pacet Mojokerto


Tempat Wisata Terbaru di Pacet Mojokerto

Bagi Anda yang sudah pernah pergi ke Pacet untuk menghabiskan waktu berlibur tentu sudah tidak asing lagi dengan daerah wisata yang satu ini. Namun, bagi Anda yang belum pernah berlibur di Mojokerto pasti masih bingung harus mengunjungi daerah wisata mana saja.

Nah, berikut ini adalah beberapa wisata di Pacet Mojokerto yang dapat Anda pertimbangkan untuk dikunjungi ketika masa liburan tiba. Yang pasti, silakan kunjungi sebanyak mungkin objek wisata yang sesuai dengan selera Anda agar liburan memuaskan.

Berwisata Alam di Air Terjun Dlundung


Rekomendasi tempat wisata pertama di Pacet adalah wisata air terjun yang berlokasi di Trawas, Mojokerto. Wisata air terjun di Pacet Mojokerto ini merupakan tempat wisata alam yang cocok untuk Anda yang suka berkemah.

Sejuknya air terjun Dlundung yang berpadu dengan kawasan alam yang indah dan hijau tentu bisa menjadi stress relief yang ampuh. Anda bisa menikmati pemandangan alam sambil berkemah di kawasan air terjun Dlundung hanya dengan membayar sebesar Rp 10.000 saja.

Bersantai di Pemandian Air Panas Padusan


Bagi Anda yang memesan Bobocabin Padusan wajib untuk singgah sejenak di pemandian air panas yang juga terdapat di wilayah Padusan. Sumber air panas di Padusan ini mengandung belerang yang dipercaya dapat membantu menghilangkan capek.

Ini tentu cocok sekali sebagai tujuan wisata akhir sebelum kembali beraktivitas seperti biasanya. Untuk menikmati sensasi air panas yang menenangkan ini Anda hanya perlu membayar sebesar Rp 15.000 saja.

Menikmati Pesona Alam di Air Terjun Surodadu


Ingin mengunjungi kawasan wisata air terjun Mojokerto lainnya? Anda bisa mencoba mengunjungi air terjun Surodadu yang terletak di Desa Claket. Air terjun ini letaknya agak masuk ke pedalaman sehingga Anda perlu melakukan pendakian.

Proses pendakian akan memakan waktu 30 hingga 60 menit tergantung kecepatan dan juga keramaian di tempatnya. Air terjun Surodadu ini sangat cantik dengan kawasan pepohonan rindang di sekitarnya.

Lokasi wisata yang satu ini cocok sekali bagi Anda yang ingin menghirup udara segar dan ingin melepas penat dari kesibukan sehari-hari.

Berkunjung ke Claket Adventure Park


Masih berada di kawasan yang sama, Anda bisa melanjutkan perjalanan ke Claket Adventure Park. Wisata ini menawarkan pemandangan yang indah, konsep wisata yang kekinian, dan juga wahana-wahana wisata yang menarik.

Tentunya Anda tidak akan puas hanya menghabiskan waktu sebentar saja di Claket Adventure Park ini. Jam buka wisata ini mulai dari pukul 8 pagi hingga pukul 5 sore saja. Sehingga, Anda bisa memaksimalkan waktu kunjungan agar bisa mencoba semua wahana yang tersedia.

Anda bisa bermalam dulu di Bobocabin Pacet sebelum mengunjungi dan menghabiskan waktu libur Anda ke destinasi wisata berikutnya. Bobocabin menyediakan fasilitas lengkap sehingga semua kebutuhan Anda pasti akan terpenuhi dan puas dengan pelayanannya.

Explore Kebun Strawberry di Padusan


Bagi Anda yang tertarik untuk dengan aktivitas berkebun tidak boleh melewatkan kunjungan ke kebun strawberry di Padusan. Di kebun ini Anda bisa memetik sendiri buah strawberry langsung dari kebunnya.

Ini merupakan tempat wisata edukasi yang cocok untuk. Ada kolam ikan yang bisa Anda nikmati dengan menaiki perahu kipas. Setelah lelah beraktivitas seharian, Anda bisa menginap di Bobocabin Padusan yang menawarkan kenyamanan dan privasi tinggi.

Itulah beberapa pilihan wisata Pacet terdekat yang bisa jadi pilihan. Usahakan untuk memesan Bobocabin terlebih dahulu agar mendapatkan tempat, khususnya bila pergi di musim liburan.
Show Comments

Popular Post